Monday, 15 December 2014

Audensi PCINU Turki dengan KBRI di Ankara

Jumat (12/12) pukul 3 EET (Waktu Eropa Timur), delegasi Pengurus Cabang Istimewa (PCI) NU Turki mendapatkan kesempatan bertemu untuk kali pertama dengan Dubes Indonesia yang baru bertugas sejak Oktober 2014, di Ankara. Delegasi PCINU Turki yang diwakili langsung oleh Ketua Tanfidziah PCINU Ulin Nuha dan B.J. Sujibto, Lakpesdam, ini disambut oleh Bapak Dubes Drs. Wardana dan Kepala Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya KBRI Ankara Robertus Irawan.
Dalam kesempatan ini, Ulin Nuha dan B.J. Sujibto memperkenalkan eksistensi PCINU dan program-program kerja organisasi warga nahdiyin di Turki, seperti program berkala (pengajian di radio online), diskusi, konferensi dan acara-acara insidental yang melibatkan publik dari berbagai latar belakang di Turki. Di samping itu, audensi kali ini ingin menyampaikan undangan dan sekaligus masukan-masukan untuk acara Haul NU yang akan diadakan di Kayseri, 2-4 Februari 2015.



SHARE THIS

Author:

PCI NU Turki atau kepanjangan dari Pengurus Cabang Istimewa Turki, merupakan organisasi sosial keagamaan, yang berpusat di Jakarta, Indonesia. PCI NU Turki juga merupakan wadah Silaturahim dan bertukar pikiran untuk mengimplementasikan Islam yang moderat, progresif dan membumi.

0 comments: